Simpan Daging Ayam Buat Makan Anak, Pengorbanan Ayah Ini Bikin Nangis


Ayah memang tidak pernah melahirkan ataupun menyusui anak-anaknya. Tetapi seorang ayah akan selalu berjuang dan bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Suatu pengabdian yang sangat luar biasa tanpa pernah mengharap balasan selain kebahagian istri dan anak.

Seorang ayah tidak pernah menghiraukan kebutuhannya dirinya sendiri. Rasa lelah tidak ia rasakan, terik matahari diterjang dan derasnya hujan diabaikan demi mencari nafkah bagi keluarga dan anak-anak yang dicintainya.

Pengorbanan ayah itu tergambar dari sebuah video viral akhir-akhir ini. Akun Twiter @CheryPink_ membagikan video yang memperlihatkan bukti ketulusan seorang Ayah.

Dalam video yang beredar itu terlihat seorang pria yang duduk sambil membawa bingkisan berisi nasi dan ayam.

Namun pemandangan itu menjadi berubah ketika pria itu menyimpan potongan ayam ke dalam tas dan hanya memakan nasinya saja.


Menyimpan Ayam Kesukaan Sang Anak

Vidio ini diunggah oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @CheryPink_. Identitas pria yang ada di dalam vidio tersebut masih belum jelas. Tapi, apa yang dilakukan oleh pria ini mengingatkan kita tentang pengorbanan yang dilakukan oleh sosok seorang Ayah.

“ Ayah takkan sanggup menelan sendiri, makanan yg menjadi kesukaan anaknya,” tulis akun twitter itu.




2 dari 3 halaman
Pria itu Hanya Makan Nasi Saja
Setelah menyisihkan lauk dan menyimpan ke dalam tas, pria tersebut baru mulai memakan nasinya. Ia hanya makan dengan nasi putih ditemani dengan sebotol air.

Ia duduk sambil menikmati nasi putihnya dengan lahap. Pria tersebut tampak mengenakan pakaian kerja dan membawa tas kecil berwarna hitam. Raut wajahnya begitu tampak bersyukur dan sangat menikmati makanannya walau hanya nasi saja.